Kabupaten Tangerang Raih WTP ke-13 Kali Dari BPK RI

0
79
Bupati Zaki terima WTP dari BPK RI ke 13 kali
Bupati Zaki terima WTP dari BPK RI ke 13 kali

NEWS – Untuk ke-13 kalinya Pemerintah Kabupaten Tangerang, mendapatkan raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Banten, prosesi penyerahan tersebut dilakukan di Aula Gedung BPK RI Banten, Senin (10/05/2021).

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar mengatakan, hari ini penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan opini WTP dari BPK RI Perwakilan Banten untuk tahun anggaran 2020, dari laporan hasil audit, Alhamdulillah Kabupaten Tangerang mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian untuk yang 13 kali secara berturut-turut dan sudah menjadi standar untuk pemeriksaan dan juga pelaksanaan di Kabupaten Tangerang.

Saya atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada eksekutif dan juga legislatif yang sudah bekerjasama dan tentu saja harus menjadi komitmen kita bersama untuk melaksanakan seluruh tindak lanjut dan action plan yang sudah kita sepakati,” Tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Banten yang telah memberikan atensi, arahan, saran serta masukannya terhadap seluruh pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik lagi di Kabupaten Tangerang.

Hal serupa dikatakan oleh Ketua DPRD Kab. Tangerang, Kholid Ismail. Ketua Dewan mengucapkan selamat kepada pemerintah Kabupaten Tangerang atas raihan wajar tanpa pengecualian dari BPK RI Perwakilan Banten 13 kali secara berturut-turut. Ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa dan kami sangat mengapresiasi dan luar biasa.

Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran dan pengalaman untuk kita semua. Dan sekali lagi selamat kami sampaikan, ini sesuatu yang sangat luar biasa karena raihan ini 13 kali secara berturut-turut Opini WTP dari BPK dan ini tentunya atas kerjasama yang luar biasa antara Legislatif dan Eksekutif,” Katanya.

Kepala Perwakilan BPK RI Banten, Arman Syifa mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada seluruh daerah yang mendapatkan raihan Opini WTP dari BPK RI Banten, semoga ke depan semakin lebih baik lagi dalam tata kelola pemerintah.

Meskipun ada berapa temuan dari berbagai Daerah Tingkat II, tetapi masih dalam tahapan yang aman dan ke depan diharapkan laporan dari tiap daerah bisa lebih baik lagi ke depannya,” Ungkapnya. ( RED)


BAGIKAN BERITA :