5 ABG di Tangsel Dicokok Polisi Akibat Pengeroyokan

0
108

9NEWS- Tiga pelaku pengeroyokan terhadap pemuda bernama Putra Muhamad Shidqi (22) diamankan polisi. Korban diserang di Jalan AMD V, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra mengatakan tiga yang diamankan masing-masing berinisial RR (18), DMF (17), dan AH (17). Kejadian itu, Selasa (27/10/2020) sekitas pukul 00.30 WIB.

“Pengeroyokan dilakukan sekitar lima orang. Mereka memukul dan menendang korban, bahkan di antara salah satu pelaku ada yang melempar botol kaca hingga korban mengalami luka robek di lengan kanan,” ungkap AKP Angga Surya Saputra dalam keterangannya, Kamis (08/10/2020).

Angga menjelaskan, aksi pengeroyokan tersebut terjadi saat korban bersama seorang temannya berboncengan naik motor. Ketika hendak melintas, ternyata portal sudah ditutup.

Selanjutnya, lanjut dia, korban meminta tolong kepada warga untuk dibukakan. Namun, melihat kondisi telah larut malam mereka pun menolak. Sehingga terjadi cekcok molut korban dengan para warga.

“Sempat cekcok mulut antara korban dengan warga. Korban lalu dibawa ke pos dan terjadilah pemukulan dan pelemparan botol. Korban mengalami luka di tangan kanan dan dirawat 5 hari di RSU Tangsel,” tukasnya.(SUK)


BAGIKAN BERITA :