Asyik Sunmori, Rombongan Moge Tabrak Ibu Tiga Anak Hingga Tewas di Bintaro Jaya

0
29
Pengendara moge jenis Kawasaki ER6 menabrak seorang ibu hingga tewas di Bintaro Jaya. (Foto: istimewa/net)

9NEWS- Rombongan motor gede (moge) menabrak pengendara motor di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, hari ini Minggu (01/08/2021). Atas kecelakaan itu korban bernama Humairoh (49) tewas di TKP.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama menuturkan, kecelakaan terjadi pada Minggu (01/08/2021) pagi, pada pukul 06.30 WIB di depan Hotel Santika.

“Kendaraan sepeda motor Kawasaki ER-6N yang dikendarai oleh saudara AS melaju dari arah Flyover Permata hendak ke arah TL (traffic light) penabur,” terang Nanda di Tangerang, Minggu (01/08/2021).

Menurutnya, kecelakaan tersebut bermula saat pengendara moge kawasaki AS sedang sunday morning ride (sunmori) bersama sejumlah moge lainnya melaju dari fly over Permata menuju persimpangan Penabur.

“Ya jadi tadi pagi itu biasa anak-anak motor lagi sunmori. Persis di depan Hotel Santika itu ada pengendara motor Beat dikendarai korban mungkin hampir kelewat dari kecepatan normal tiba-tiba rem mendadak mau belok ke kiri,” katanya saat dikonfirmasi Ninenews.id.

“Nah ini moge di belakang entah dia nggak jaga jarak atau kurang waspada dia hajar, nabrak dari belakang motor Beat ini,” sambungnya.

Iptu Nanda menambahkan, Humairoh tewas dengan luka parah di bagian kepala. Korban diketahui beralamat tinggal di Sawah Baru, Ciputat. Wanita yang mempunyai tiga orang anak tersebut memiliki rencana hendak berolahraga di lokasi.

Untuk diketahui, korban Humairoh memakai pakaian dan sepatu olahraga berwarna pink dan memakai helm.

Saat melintas di lokasi, tiba-tiba rombongan pengendara moge melaju kencang dan menabrak motor korban sampai terpental. Selanjutnya, korban tewas tergeletak dengan tubuh bersimbah darah.

Jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati guna dilakukan visum. Sementara barang bukti sepeda motor diamankan ke Mapolres Tangsel.(RED)


BAGIKAN BERITA :