Bupati Zaki Manjakan Lansia Jadi Prioritas penerima Vaksinasi

0
27

9NEWS – Guna Mendukung Program Pemerintah Pusat, Bupati Tangerang, Zaki Iskandar Terus Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Mall Ciputra, Citra Raya, Minggu, (21/03/2021).

Dalam Pantauannya, Bupati Tangerang, Zaki Iskandar mengatakan, Hari ini kembali melaksanakan vaksinasi dalam rangka Memberikan 3000 vaksin kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang berada di wilayah barat.

Alhamdulilah Pelaksanaan Vaksinasi Di Mall Ciputra ini didominasi oleh masyarakat Kabupaten Tangerang di wilayah barat yang tingkat kerawananya masih cukup tinggi,” kata Bupati.

Zaki menjelaskan, Pemda terus mendukung langkah dan kebijakan Presiden dan Menteri Kesehatan RI dalam Melaksanakan 1 juta vaksin.” kami sudah siap, minimal di Kabupaten Tangerang dalam 1 hari bisa melaksanakan 15 ribu vaksinasi,” katanya.

Dengan Sarana dan Prasarana yang dimiliki oleh Pemerintah Kab Tangerang, Kami (Pemkab) Siap melaksanakan 15 Ribu Vaksinasi dalam Sehari,” imbuh Zaki.

Budiarsa Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Residence mengatakan, melihat antusias dari masyarakat dengan baik menerima semua vaksinasi ini.”Terimakasih kepada Bupati Tangerang dengan program Pemerintah Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan pihak Ciputra Hospital dan pihak Mall Ciputra untuk melaksanaka vaksin untuk lansia,” tutur Budiarsa.

Semoga dengan semakin banyaknya Masyarakat khususnya lansia diberikan vaksin covid-19 pandemi ini bisa segera berakhir dan kehidupan bisa kembali berjalan seperti sedia kala,” katanya.

Vaksinasi COVID-19 bagi lanjut usia (Lansia) mulai tanggal 16 – 27 Maret 2021, merupakan program Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan target 3.000 akseptor atau penerima.

Ismiyati (65), Warga Kecamatan Panongan Peserta yang Mengikuti Vaksinasi di Mall Ciputra juga mengatakan, sangat bersyukur pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan aman.

Terimakasih Pak Bupati sudah membantu memfasilitasi vaksinasi di sini karena jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah saya,” ujar Ismiyati. (DRA)


BAGIKAN BERITA :