Dalam Pengaruh Narkoba, Coki ‘Kurma Babi’ Pardede Ditangkap di Perumahan Foresta Cluster Fiore Cisauk

0
27
Coki Pardede (Foto: net/istimewa)

9NEWS- Komedian Coki Pardede ditangkap di Perumahan Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan, Banten. – Coki Pardede ditangkap Polisi di Tangerang karena narkoba jenis sabu. Selain Coki Pardede, satu rekan wanita beinisial WLY turut diamankan petugas.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo membenarkan peristiwa tersebut. “Iya betul tadi malam, di daerah Pagedangan,” ujar Pratomo saat dihubungi, Kamis (02/08/2021). Dan lebih lanjut, Coki ditangkap pun dalam kondisi pengaruh narkoba.

Coki Pardede termasuk artis yang banyak kontroversi. Bahkan pernah ditolak ormas Islam karena konten ‘Babi Kurma’. Sebelumnya, komika itu membuat sensasi dengan mengungkapkan pendapatnya soal kasus dugaan pelecehan Gofar Hilman.

Coki menyebut, dia masih bisa menikmati karya orang yang melakukan pelecehan dengan tidak melihat rekam jejak moralnya. Bukan kali ini saja coki memancing huru-hara, ada beberapa kontroversi Coki Pardede yang pernah dibuatnya.

Dengan penangkapan Coki Pardede, Majelis Lucu Indonesia minta maaf. Lewat akun Twitter resmi Majelis Lucu Indonesia, agensi komika yang menaungi Coki Pardede ini mengonfirmasi bahwa talent mereka telah ditangkap.

Dalam surat pemberitahuan itu, MLI menyayangkan kejadian kasus narkoba tersebut menimpa talent mereka.

“Sangat menyayangkan kejadian ini dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang dilakukan oeh talent kami,” demikian bunyi surat pemberitahuan yang ditandatangani oleh CEO MLI, Patrick Effendy, Kamis (02/09/2021).

Manajemen Coki Pardede mengaku menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib. Selain surat pemberitahuan, video konfirmasi juga disampaikan oleh Tretan Muslim dan Patrick Effendy.

“Kami dari MLI mengkonfirmasi bahwa berita tentang ditangkapnya Coki Pardede adalah benar,” kata Tretan Muslim dalam video yang diunggah lewat akun Twitter miliknya.

“Kami menyerahkan segala proses hukum kepada pihak yang berwajib,” kata Tretan Muslim membenarkan kabar ditangkapnya Coki Pardede, partnernya dalam berkomedi.

Coki Pardede ditangkap polisi di kediamannya, Komplek Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan, Rabu (01/09/2021). Tak sendiri, Coki juga ditangkap bersama seorang perempuan. Saat ditangkap, Coki Pardede masih dalam pengaruh narkoba. Sementara barang bukti yang turut disita adalah satu klip sabu.(RED)


BAGIKAN BERITA :