Ketua DPRD Lebak Meninggal Misterius di Hotel Marilyn Serpong

0
361

9NEWS- Hotel Marilyn, Serpong, Kota Tangerang Selatan menjadi perbincangan. Pasalnya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Dindin Nurohmat meninggal ditempat itu. Terlihat garis polisi melingkar di luar kamar.

Dindin Nurohmat meninggal, Minggu (06/09/2020) dini hari. Pria yang juga Sekretaris DPC Gerindra Lebak ini diduga mengalami kelelahan lantaran aktivitasnya padat. Dia dapat serangan jantung.

“Kami menunggu hasil olah TKP dan hasil otopsi saja. Pastinya proses otopsi yang di minta keluarga,” kata Ketua DPC Gerindra Lebak Ade Hidayat saat dihubungi ninenews.id, Minggu (06/09/2020). Gerindra, kata Ade akan selalu mensupport selama proses penyelidikan untuk mengungkap meninggalnya Dindin.

Suasana hotel bintang 2 tersebut nampak biasa saja. Hotel tersebut tetap beroperasi normal. Resepsionis Hotel Marilyn, yang enggan disebutkan namanya, mengatakan jenazah Dindin telah dibawa pihak kepolisian untuk diotopsi. Kamar yang ditempati Dindin juga telah dipasangi garis polisi.

Sayang, ninenews tidak diizinkan ke lokasi kamar tersebut. “Sudah dibawa (jenazahnya) oleh polisi. Apalagi di hotel ini sedang ada acara. Kamarnya sudah digaris polisi,” katanya.

Bahkan, tak satu pun pegawai yang ditemui ninenews.id memberikan keterangan. “Sudah ditangani polisi. Kami tidak berhak memberikan keterangan,” ungkap salah satu pegawai tersebut.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Serpong, AKP Supriyanto mengatakan Dindin memang meninggal di kamar Hotel Marylin. Saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Eka Hospital untuk diotopsi. “Iya barusan meninggal. Tapi belum tahu penyebabnya. Sekarang lagi diotopsi,” singkatnya.(SUK)


BAGIKAN BERITA :