Nasib Istri Siri Anggota DPRD, Diawali Bak Ratu Sejagat Hingga Pingsan Dipukuli

0
883
Istri SIri Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Yanah APriyanti (40) melaporkan suaminya ke polisi terkait KDRT yang dialaminya. (Foto:ninenews.id)

9NEWS- Nasib menjadi istri siri memang indah diawal namun harus getir di akhir. Itulah yang dialami Yanah Apriyanti (40). Yanah sendiri tak menyangka peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa dirinya.

Sebab, kata Yanah, suaminya sebelumnya dikenal pribadi yang romantis dan perhatian. Namun, kini malah ringan tangan.

Yanah bercerita, sebelum diminta oleh terduga menjadi istri kedua, dirinya diperlakukan layaknya ratu sejagat. “Saat mau masuk mobil saja selalu dibukain, hujan dipayungin. Pokoknya romantis banget dulunya,” kata Yanah di Polres Metro Tangerang Kota.

Selain dimanjakan, Yanah mengaku segala kebutuhan sandang pangan dan berbagai kemewahan yang dibutuhkannya juga dipenuhi oleh suami sirinya tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, perangai buruk CIW terungkap dengan selau menganiaya korban.

Yanah menambahkan kejadian itu bermula saat dirinya dituding berselingkuh dengan pria lain yang hingga kini belum dapat dibuktikan kebenarannya.

“Saya waktu itu sedang cuci piring di dapur. Saya bingung dia datang tiba-tiba marah dan menanyakan mana itu lelaki, mana itu lelaki. Terus dia cari-cari ke kamar pertama dan periksa semua kamar, pokoknya semua dia periksa enggak ada sampai dia naik ke genteng tidak ada lelaki,” ungkapnya.

Setelah lelah tak menemukan yang dicari, CIW tengah emosi langsung memukulnya hingga Yanah terjatuh dan menghujaninya dengan beberapa tendangan di sekujur tubuhnya.

“Sampai bibir atas lebam, paha kiri kanan lebam, lengan tangan kiri dekat pundak lebam,” katanya.(RIK)


BAGIKAN BERITA :