Pilkades Selapajang, Haji Edeng Bersama Masyarakat Siap Majukan Desa

0
73

9NEWS- Tahapan demi tahapan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang sudah berjalan, termasuk penetapan nomor urut calon kepala desa (Cakades) sudah dilakukan disetiap desa yang menggelar pilkades.

Mendapat nomor 4 H.Haerudin, yang biasa disapa Haji Edeng, siap memajukan Desa Selapajang Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Sebagai calon kades dirinya sudah mempersiapkan berbagai macam program yang akan direalisasikan bila dirinya terpilih kembali menjadi Kepala Desa Selapajang.

“Saya ingin majukan masyarakat Desa Selapajang agar lebih baik lagi, terutama perekonomian, olahraga, keagamaan dan berbagai kegiatan,” janji H.Haerudin saat ditemui dikediamannya, Jumat (21/05/02021).

H.Haerudin akan merangkul semua masyarakat untuk bersama-bersama membangun dan memajukan Desa Selapajang. Karena menurutnya, dengan adanya gotong royong saling bahu membahu yang didorong dengan program, desa akan lebih berkembang.

“Kita bareng-bareng bangun Desa Selapajang, karena tanpa masyarakat saya tidak ada apa-apanya, masih kita sama-sama nikmati dan bangun desa kita, kalau bukan kita yang majukan Desa Selapajang siapa lagi,” ucapnya.

Selain itu, bila dirinya terpilih menjadi Kades Selapajang, H.Haerudin akan menerapkan pemerintahan yang melayani masyarakat, transfaransi dan membidangi dalam menjalani tugas tupoksinya sebagai pelayan masyarakat, agat tercipta pemerintahan bersih dan adil.

“Bila jadi kades, yang pertama saya bentuk sebuah pemerintahan dari sekdes hingga susunan bawah, yang selalu siap melayani masyarakat, keterbukaan publik serta ahlinya saat jalani tugas, kita jadikan pemerintah Desa Selapajang tanpa korupsi,” tandasnya.(DRA)


BAGIKAN BERITA :