PPP Usung Calon Petahana di Pilkada Tangsel

0
180

9NEWS- Kandidat calon Wali Kota Tangerang Selatan terus bermunculan, salah satunya nama Benyamin Davnie. Calon petahana yang saat ini menjabat Wakil Walikota Tangsel ini diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bertarung di Pilkada 2020.

Benyamin Davnie akan dipasangkan dengan pengusaha muda, Pilar Saga Ichsan. Hal tersebut juga dibenarkan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Tangsel, Maryono. Menurutnya, itu keputusan DPP PPP.

“Hari Minggu, 12 Juli 2020 penyerahan SK DPP PPP ke DPW PPP Banten, atas calon Wali Kota Benyamin-Pilar, kami patuh dan taat apa yang diputuskan oleh DPP,” jelas Maryono.

Maryono mengatakan, partainya memang tidak memiliki kursi legislatif di DPRD Tangerang Selatan. Namun, ia yakin basis masa PPP di Tangsel, tetap solid mendukung dan memenangkan pasangan tersebut.

“Kami punya suara grasroot fanatik PPP, dan hasil pemilu yang lalu 23 ribuan suara di Tangsel. Tentunya, kami akan menggerakkan seluruh infrastruktur partai untuk pemenangan Benyamin Pilar dalam pilkada ini,” tuturnya.

Ia menilai sosok Benyamin Davnie sebagai kandidat dinilai cocok untuk melanjutkan pembangunan di Tangerang Selatan. Setelah pengalaman panjangnya di birokrasi dan 10 tahun menjadi wakil walikota mendampingi Airin Rachmi Diany.

“Berpengalaman dan profesional. Benyamin berpengalaman mengelola pemerintahan, (sedangkan) Pilar mewakili kaum muda, milenial,” tandasnya.(SUK)


BAGIKAN BERITA :