Pura-pura Beli, Pencuri Harley-Davidson di Ciputat Tertangkap

0
73
(Foto: istimewa/Instagram @rranggarya)

9NEWS- Kasus pencurian Moge Harley Davidson terkuak. Pasalnya, Polres Tangerang Selatan sudah mengamankan pelaku pencurian yang terjadi di kawasan Ciputat Timur, pada Jumat (21/08/2020) pekan lalu. Pelaku ditangkap di wilayah Cigudeg, Bogor, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram Wibisono menyampaikan, penangkapan terhadap pelaku dilakukan pada Rabu (26/08/2020) malam.

“Pelaku ditangkap tadi malam (Rabu, 26 Agustus 2020) di daerah Cigudeg, Bogor, Jawa Barat,” ujar AKP Muharram Wibisono, Kamis (27/8/2020).

Kendati begitu, AKP Wibisono belum menjelaskan secara rinci terkait penangkapan tersebut. Menurut dia, saat ini polisi masih menggali keterangan pelaku. “Nanti ya, kasus (pencurian) masih kita kembangkan” ucapnya.

Sebagai informasi, kasus pencurian motor ini berawal saat korban dihubungi oleh pelaku yang pura-pura berniat membeli motor Harley-Davidson miliknya. Korban mengiklankan motor itu pada 6 Agustus 2020.

Pada Jumat (21/8/2020) malam, pelaku tiba di lokasi tempat korban. Setelah itu, pelaku meminta korban untuk mengeluarkan motornya dari garasi dengan alasan hendak test drive. Tanpa kecurigaan, korban mengizinkan pelaku melakukan test drive. Namun motor tak kunjung kembali.(RED)


BAGIKAN BERITA :