Terapkan Prokes, UPTD PJJ Tangerang Buka Pelayanan di Luar Gedung

0
354

9NEWS- Masa pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat yang diberlakukan sampai tanggal 20 Juli 2021, UPTD PJJ Tangerang tetap membuka pelayanan diluar gedung.

Hal ini dikatakan Kepala UPTD PJJ Tangerang, pada DPUPR Banten, Didik Purwanto. Dikatakannya, selama masa penerapan PPKM Darurat, UPTD tetap membuka pelayanan kepada masyarakat diluar gedung dengan maksud mencegah penularan wabah penyakit Covid-19 yang saat ini tengah melanda Indonesia.

“Kami membuka pos pelayanan perijinan dihalaman kantor karena selama pandemi ini, Prosedur Kesehatan ( Prokes ) secara ketat kami terapkan dalam pelayanan, namun pelayanan kepada masyarakat tetap kami layani dengan menjaga sosial distancing,” ujar Didik Purwanto, Kamis ( 08/07/2021 ).

Didik menambahkan, pelayanan yang dikerjakan oleh UPTD PJJ wilayah Tangerang adalah pelayanan perijinan terkait dengan galian Utilitas jalan yang menjadi kewenangan DPUPR Provinsi Banten di ruas jalan dan jembatan milik Pemprov Banten.

“Perijinan kami tetap lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat, pemohon kami wajibkan tes suhu badan, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum melakukan permohonan perijinan,” tutur Kepala UPTD PJJ Tangerang tersebut.

UPTD PJJ wilayah Tangerang selain berfungsi sebagai Dinas pemeliharaan jalan dan jembatan, juga melaksanakan pelayanan perijinan untuk Utilitas jalan, diantaranya, galian jaringan pipa air bersih, kabel fiber optik, kabel PLN, serta beberapa perijinan teknis. (DRA)


BAGIKAN BERITA :