Tim Gagak Hitam Satpol PP Tangsel Amankan Dua PSK di Bawah Umur

0
16

9NEWS- Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merazia tiga lokasi yang diduga seringkali digunakan untuk praktek prostitusi. Ketiga lokasi tersebut yakni rumah kos di Rawa Mekar Jaya Serpong, Apartemen di Ciputat, dan Apartemen di wilayah Rawa Buntu Serpong.

Dalam razia kos itu, Satpol PP Kota Tangsel mengamankan dua Pekerja Seks Komersial (PSK) di bawah umur. Selain itu, petugas juga mengamankan dua PSk berumur dewasa ikut diamankan.

Satu dari dua PSK berumur itu dibawa ke Dinsos Tangsel lantaran sedang hamil.

“1 orang di Dinsos Tangsel dikarenakan hamil untuk diambil langkah lebih lanjut,” kata Kepala Seksi Perundang-undangan Satpol PP Tangsel, Muksin Al-Fachry dalam keterangan tertulis, Senin (25/10/2021).

Muksin menuturkan, razia tersebut dilakukan terkait adanya dugaan pelanggaran Peraturan Daerah (Perda) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat nomor 9 tahun 2012. Selain wanita open BO, petugas juga mengamankan ratusan minuman keras.

“Selain razia tersebut tim juga mengamankan miras 447 botol di salah satu lokasi di Serpong Utara,” pungkasnya.

“Selain razia tersebut tim Gagak Hitam juga mengamankan miras 447 botol di salah satu lokasi di Serpong Utara,” ungkapnya.

Menurut Muksin, para PSK tersebut telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat nomor 9 tahun 2012.

“Giat berlangsung Sabtu siang hingga Minggu pagi. Adapun yang tidak terindikasi ada 4 wanita dan sudah dipulangkan. Sementara untuk tarif kencan Rp 500 ribu sampai dengan Rp1 juta,” ungkapnya.(RED)


BAGIKAN BERITA :