Usai Datangkan Goncalves dan Mitter, Persita Gebet Gelandang Jangkung Dari Korsel

0
17
Gelandang jangkar asal Korea Selatan, Bae Sin-yeong, resmi bergabung dengan Persita. (Foto: istimewa/net)

9NEWS- Persita Tangerang resmi mendatangkan pemain asal Korea Selatan (Korsel), Bae Sin-yeong untuk menambah skuad asingnya di Liga 1 2021-2022, setelah kedatangan Adam Mitter asal Inggris dan Alex Goncalves asal Brasil.

Gelandang jangkar dari Negeri Ginseng itu resmi bergabung dengan skuad Pendekar Cisadane hari ini, dengan menandatangani kontrak kerja berdurasi satu musim mengisi kekosongan slot pemain asing asal Asia.

“Saya senang bisa bergabung dengan klub Persita. Sebenarnya saya sudah menerima tawaran dari Persita sejak bulan Mei lalu lewat agen saya,” ungkap Yeong, sapaan karibnya

Bae Sin-yeong rekrutan terbaru Persita Tangerang mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan klub berjuluk Pendekar Cisadane itu. Bae Sin-yeong bahkan sebut makanan di Tangerang enak.

Bae Sin-yeong akrab disapa Yeong remi perkuat skuad Persita Tangerang. Bae Sin-yeong dikontrak satu musim oleh manajemen Persita Tangerang. Bae Sin-yeong rekrutan ketiga slot pemain asing setelah sebelumnya Persita mendatangkan Alex Goncalves dan Adam Mitter.

Selain memperkuat Persita Tangerang, Yeong juga pernah bermain di kompetisi Asia Tenggara lainnya yakni di Thailand. Yeong perkuat klub Suphanburi FC yang berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Thailand.

Memasuki pekan kedua tinggal di Tangerang, Yeong mengaku tidak menemui kendala apapun. Ia menyebut banyak yang membantunya untuk adaptasi.

“Saya hanya bisa berusaha sebaik saya dan semoga teman-teman di sini juga bisa menerima saya dengan baik,” ia menambahkan.

Sementara itu Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara menyambut baik bergabungnya pemain asing Asia ke skuad Persita tahun ini. Ia berharap Yeong bisa membantu Pendekar Cisadane –julukan Persita– mencapai target yang diinginkan.

“Tren sepakbola di Korea juga kan sangat baik saat ini dan itu pasti berdampak ke pemain-pemain mereka. Semoga Yeong bisa beradaptasi dengan cepat dan bisa juga membagikan pengaruh positif untuk perkembangan tim ke depannya,” ujar Nyoman.(NDI)


BAGIKAN BERITA :